Aplikasi Ujian Online Kampus Computer Based Test (CBT)

PHP Aplikasi Ujian Online Kampus Computer Based Test (CBT)
Digital Candil kuya, Download Source Code Aplikasi Ujian Online Computer Based Test (CBT) Kampus - CBT merupakan tes dengan menggunakan komputer sebagai media ujian. Sistem ujian online ini memiliki tiga level akses, yaitu administrator, dosen dan mahasiswa setiap level akses memiliki hak yang berbeda-beda. 

Fitur dan fasilitas yang tersedia meliputi mengelola pengguna, hasil ujian, soal ujian, waktu ujian, token ujian, relasi antar dosen dengan kelas, jurusan dan mata kuliah. Setiap peserta yang selesai mengerjakan soal ujian dapat langsung melihat hasil ujian serta soal ujian dapat diurutkan ataupun juga diacak. Sistem ini dikembangkan oleh Ghifari.

Aplikasi Ujian Online Computer Based Test

Aplikasi Ujian Online Computer Based Test

Aplikasi Ujian Online Computer Based Test

Aplikasi Ujian Online Computer Based Test

Cara Instalasi Source Code Aplikasi Ujian Online Computer Based Test (CBT) Kampus Bisa Teman Teman Ikuti Caranya Dibagian Dokumentasi.

Gunakan akun berikut untuk dapat mauk ke dalam ujian online CBT Kampus, jika menambah akun dosen atau mahasiswa baru maka untuk dosen, NIP akan dijadikan password,  sedangkan untuk mahasiswa adalah NIM yang dijadikan pasword.

Akun Administrator
Email : admin@admin.com
Password : password

Akun Dosen
Email : obet@obet.com
Password : 90698721

Akun Mahasiswa
Email : sule@sule.com
Password : 1630511000

Penutup : 
Terima Kasih Sudah Mengunjungi Artikel Source Code Aplikasi Ujian Online Computer Based Test (CBT) Kampus, Semoga Informasi Yang Dibagikan Bisa Bermanfaat.

Demo Download
  • Deskripsi

    Digital Candil kuya, Download Source Code Aplikasi Ujian Online Computer Based Test (CBT) Kampus - CBT merupakan tes dengan menggunakan komputer sebag
  • Publisher

    Admin
  • Tag

    PHP Source Code