Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Website

PHP Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Website
Digital Candil Kuya, Download Source Code Aplikasi Absensi Berbasis Website - Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini meliputi kegiatan absensi dan rekapan absensi. Seperti fitur untuk mengelola data siswa, data kelas, data semester, data absensi siswa dan juga rekap absensi. 

Untuk pengguna dari Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Website hanya satu yaitu admin belum multi user. Aplikasi ini juga mengekspor hasil rekapan absensi menjadi file pdf atau excel. Aplikasi ini dikembangkan oleh Muris.







Untuk Cara Instalasi Source Code Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Web, Bisa Teman Teman Simak Di Bagian Dokumentasi, Sesuaikan konfigurasi dengan setelan yang kamu gunakan. Berikutnya buka web browser lalu masukkan url localhost/absensi. Gunakan akun di bawah agar dapat masuk ke dalam aplikasi.

Akun Administrator
Username : admin
Password : admin

Terima Kasih Sudah Mengunjungi Postingan Source Code Aplikasi Absensi Siswa Berbasis Website, Semoga Informasi Yang Dibagikan Bisa Bermanfaat.

Demo Download
  • Deskripsi

    Digital Candil Kuya, Download Source Code Aplikasi Absensi Berbasis Website - Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini meliputi kegiatan absensi dan
  • Publisher

    Admin
  • Tag

    PHP Source Code