Rozario WordPress Theme

Wordpress Rozario WordPress Theme
Rozario WordPress Theme

Digital Candil Kuya - Hallo Sobat Candil kembali lagi di artikel kali ini saya akan bagikan Rozario Tema Restoran & Makanan

Rozario adalah Tema Restoran & Makanan. Itu membuat tema menjadi indah dan menarik pembaca. Tema ini hadir dengan 10 variasi halaman yang cocok untuk semua jenis bisnis.

Fitur Rozario WordPress Theme

Pembuat halaman Drag Drop Visual Composer : Pembuat halaman paling canggih dan populer yang pernah dibuat di dunia. Dan kami telah mengembangkan 10 elemen lanjutan tambahan pada plugin ini yang membuat hidup Anda lebih mudah dari sebelumnya.

Bagian satu halaman yang mudah : Menerapkan gaya satu halaman tidak pernah semudah itu. Anda dapat mengonversi pate kustom Anda menjadi gaya Satu Halaman dengan satu Kotak Centang. Tetapkan bagian penting Anda sebagai bagian.

Data Satu klik Nyata : Ini adalah fitur yang luar biasa. Anda dapat memiliki semua data demo dengan satu klik mouse.

Opsi penyesuaian langsung : Opsi kustom langsung yang kuat tetapi tidak banyak & membosankan. semua opsi berpengalaman itu membantu Anda membuat tampilan berbeda dalam hitungan detik.

Warna merek khusus : Cukup pilih warna merek Anda pada alat pilih dan ubah aspek keseluruhan perasaan web Anda.

600+ font web Google : Memiliki font khusus di situs Anda tidak terbatas. Pilih saja 2 font indah yang berbeda pada font heading dan body Anda.

Retina ready : Nine benar-benar siap untuk retina dan mencakup semua hal dengan font ikon vektor dan gaya css yang terlihat cantik di semua retina & layar resolusi tinggi.

Sepenuhnya responsif : Sembilan adalah tema dan aspek WordPress yang sepenuhnya responsif dengan sempurna di semua layar kecil dan perangkat seluler.

Plugin Mailchimp mendukung : Mendukung plugin mailchimp gratis di footer dan Anda bisa mendapatkan daftar langganan dengannya.

Dukungan formulir kontak 7 : Legenda formulir gratis yang luar biasa. Membuat formulir tanpa itu adalah pekerjaan yang sulit. Lihat formulir kontak & formulir Reservasi di halaman Restoran dan lihat bagaimana Anda dapat menanganinya sesuai keinginan.

Dokumentasi ekstensif : Dokumentasi online

Download Demo Saya membagikan tulisan hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Jika Artikel Yang saya tulis melanggar Hak Cipta Silahkan kirimkan email kepada Saya Melalui Halaman Kontak dan Saya akan menghapusnya sesegera mungkin.
Semoga Artikel Rozario WordPress Theme bisa dijadikan refferensi pembelajaran untuk anda yang masih awam terjun ke dalam dunia web programming, Semoga Bermanfaat and Hapy Ngoding
  • Deskripsi

    Digital Candil Kuya - Hallo Sobat Candil kembali lagi di artikel kali ini saya akan bagikan Rozario Tema Restoran & Makanan Rozario adalah Tema Resto
  • Publisher

    Admin
  • Tag

    Wordpress