Pogon Premium - Business and Finance Corporate Theme

Wordpress Pogon Premium - Business and Finance Corporate Theme
Pogon Premium

Digital Candil Kuya - Hallo Sobat Candil kembali lagi di artikel kali ini saya akan Membagikan Theme Pogon Premium Silahkan d simak dan di perhatikan baik-baik.

Pogon – Tema WordPress Perusahaan Bisnis dan Keuangan adalah tema bersih yang cocok untuk Bisnis, Perusahaan, Konsultasi, Pialang, Penasihat, Keuangan, Keuangan, Akuntansi, Pajak, Layanan, Pinjaman, Perbankan Online, Asuransi, dan layanan Konsultasi. Tema menggunakan Elementor untuk membangun Halaman, Konten, Header, Footer. Tambahkan elemen ke halaman, header, footer dengan mudah. Anda tidak perlu tahu kode untuk menggunakan tema. 

  1. 3 Rumah Standar (Homepage)
  2. Buat konten dengan mudah dengan Pembuat Halaman Elementor
  3. Build Header dengan Elementor Page Builder: Anda dapat Menambah/Memperbarui/Menghapus Elemen di Header dengan mudah menggunakan Elementor.
  4. Build Footer dengan Elementor Page Builder: Anda dapat Menambah/Memperbarui/Menghapus Elemen di Footer dengan mudah menggunakan Elementor.
  5. Konten demo satu klik
  6. Kustomisasi Langsung
  7. Dukung Woocommerce
  8. Ubah Tipografi dengan mudah di Kustomisasi
  9. Warna Tidak Terbatas
  10. Tata Letak Lebar & Kotak
  11. Blog dengan Kiri/Kanan/Tanpa Sidebar
  12. Formulir Kontak 7
  13. Termasuk Ikon Font (Font Keren, Font Elegan, Ikon Themify, Ikon Datar)
  14. Google Font
  15. Izinkan penggunaan Font Khusus
  16. SEO Dioptimalkan
  17. Kompatibel dengan peramban
  18. Kinerja Kecepatan
  19. Sistem Grid 1170px
  20. Dukungan 24/7
  21. Dokumentasi Langkah demi Langkah

Download Demo
Silakan Beli Template Secara Legal, jika Anda bisa, Anda punya uang dan mampu membelinya untuk mendapatkan pembaruan terbaru dan panduan penyesuaian, jadi silakan beli template ini melalui tautan yang diberikan di atas.
Saya membagikan ini hanya untuk tujuan pengujian dan pendidikan. Jika Artikel Yang saya tulis melanggar Hak Cipta Silahkan kirimkan email kepada Saya Melalui Halaman Kontak dan Saya akan menghapusnya sesegera mungkin.

Kesimpulan

Pada artikel ini, saya telah membagikan Theme Pogon Premium . Saya harap Anda menyukainya. Silakan bagikan dengan teman-teman Anda dan ikuti blog kami untuk lebih banyak lagi. Bergabunglah dengan Saluran Telegram kami untuk mendapatkan pembaruan posting terbaru setiap hari. Terima kasih!

Pada artikel ini, saya telah membagikan Theme Pogon Premium . Saya harap Anda menyukainya. Silakan bagikan dengan teman-teman Anda dan ikuti blog kami untuk lebih banyak lagi.

Bergabunglah dengan Saluran Telegram kami untuk mendapatkan pembaruan posting terbaru setiap hari. Terima kasih!

Jika Anda Memerlukan layanan jasa pembuatan website, anda bisa menghubungi kami di Jasa Candil Kuya.

  • Deskripsi

    Digital Candil Kuya - Hallo Sobat Candil kembali lagi di artikel kali ini saya akan Membagikan Theme Pogon Premium Silahkan d simak dan di perhatikan
  • Publisher

    Admin
  • Tag

    Wordpress