Paket SEO Premium – Plugin Wordpress

Plugin Paket SEO Premium – Plugin Wordpress
Paket SEO Premium

Digital Candil Kuya - PENTING! Jika Anda mengunduh plugin ini dari Elemen, Anda tidak perlu memvalidasi! Validasi hanya untuk pembaruan otomatis plugin!

Unik & Eksklusif untuk Fitur Paket SEO Premium

Paket SEO Premium untuk WordPress adalah alat utama untuk mengoptimalkan situs web Anda untuk mesin pencari saat ini. Paket SEO Premium berisi semua fitur yang Anda harapkan akan ditemukan di lusinan plugin WordPress yang berbeda, ditambah lagi dengan fitur unik yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Plugin ini memiliki lebih dari 25 modul yang akan membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda!

Modul Optimasi Massal

Ini adalah fitur Unik & Eksklusif untuk Paket SEO Premium yang tidak akan Anda temukan di tempat lain di pasar. Bagaimana cara kerjanya? Nah modul ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan semua posting/halaman/taksonomi kustom Anda sekaligus! Dengan menggunakan modul ini, Anda dapat secara otomatis mendeteksi Kata Kunci Fokus untuk semua posting/halaman/taksonomi khusus hanya dalam satu klik tombol! 

Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengoptimalkan Meta Judul, Deskripsi Meta, dan Kata Kunci Meta secara massal untuk semua posting/halaman/taksonomi khusus. Apa yang bisa lebih mudah dari itu? Optimalkan Situs WordPress Anda dalam hitungan detik! Salah satu fitur terbaru Paket SEO Premium adalah kemungkinan untuk menambahkan beberapa kata kunci fokus pada posting Anda untuk mengoptimalkannya dengan lebih baik!

Saat mencari google orang biasanya menggunakan kata kunci sebagai kata yang sedikit mirip atau sinonim. Jika Anda ingin memberi peringkat posting untuk beberapa kata kunci fokus, sekarang Anda memiliki kemungkinan ini menggunakan Paket SEO Premium. Sekarang sangat mudah untuk menambahkan beberapa kata kunci fokus dan mengoptimalkan teks Anda. Anda dapat menambahkan maksimal 10 kata kunci fokus yang berbeda.

Modul Google Analytics.

Modul ini mengambil data dari Google Analytics Anda dan mengubahnya menjadi dasbor yang mudah dipahami. Dalam bisnis, sangat penting untuk mendapatkan data analitik pada waktu yang tepat. Menggunakan Google Analytics – Modul Paket SEO Premium, Anda akan mendapatkan statistik waktu nyata, sehingga Anda dapat melihat bagaimana kinerja situs web Anda saat ini.

Pelacakan Serp

Dengan menggunakan modul Pelacakan SERP, lacak kata kunci dan halaman dengan mudah untuk menghemat waktu dan meningkatkan peringkat Anda. SERP melibatkan kombinasi pengoptimalan halaman, pembuatan konten konstan/berkala, dan pembangunan otoritas melalui tautan balik yang dapat dipercaya. Memiliki posisi SERP yang baik sangat penting untuk memastikan situs web Anda ditemukan dengan mudah untuk pencarian yang tepat. Semakin jauh situs Anda muncul di luar halaman hasil pertama, semakin kecil kemungkinan audiens target Anda menemukan Anda – orang menginginkan hasil dengan cepat, sehingga mereka sering mengklik hasil pencarian ke-1, ke-2, atau ke-3 untuk menemukan apa yang mereka cari untuk.

Modul Wawasan PageSpeed.

PageSpeed ​​Insights – kecepatan halaman memainkan peran utama dalam peringkat situs web Anda. Ini sebenarnya mengacu pada waktu pengunjung harus menunggu sampai halaman Anda dimuat penuh. Rata-rata, pemuatan halaman penuh membutuhkan waktu sekitar 7 detik, sedangkan waktu pemuatan yang ideal adalah sekitar 3 detik atau kurang. Tidak peduli bagaimana Anda mengukurnya, kecepatan halaman yang lebih cepat lebih baik. Banyak orang telah menemukan bahwa halaman yang lebih cepat memiliki peringkat dan konversi yang lebih baik. PageSpeed ​​Insights memungkinkan Anda menganalisis kinerja halaman situs web Anda. Ini menawarkan saran tentang bagaimana Anda dapat mengoptimalkan halaman Anda.

404 Modul Pemantau

Biasanya pengguna atau bot mencoba mengakses halaman yang telah dipindahkan atau tidak pernah ada. Saat halaman diminta dari situs Anda yang tidak ada, pengguna melihat halaman yang disebut halaman kesalahan 404. Permintaan ini dicatat dan Anda dapat melihat daftar dengan permintaan halaman 404 situs Anda, berapa banyak klik yang dimilikinya, tautan buruk, URL perujuk, dan Agen Pengguna. Dengan menggunakan modul ini, Anda memiliki kemungkinan untuk menghapus permintaan halaman yang dicatat tersebut, atau mengarahkannya ke halaman kerja.

Judul & modul meta Judul dan deskripsi meta adalah komponen penting dari konten situs web Anda. Mereka harus menyertakan kata kunci yang paling relevan dengan konten halaman web yang mereka gambarkan. Ini membantu sebagian besar mesin pencari memahami tentang halaman tersebut dan mengindeksnya dengan benar.

Modul Peta Situs

Peta Situs XML penting untuk SEO karena memudahkan Google menemukan halaman situs web Anda. Ini penting karena Google memberi peringkat HALAMAN web, bukan hanya situs web. Tidak ada kerugian memiliki Peta Situs XML, dan memilikinya dapat meningkatkan SEO Anda, jadi kami sangat menyarankan untuk memilikinya. Modul kami menghasilkan 3 jenis peta situs: Peta Situs Umum, Peta Situs Gambar & Peta Situs Video.

Gambar ramah seo / Modul Tautan Ramah SEO

Jika gambar Anda belum memiliki atribut ALT dan TITLE, Gambar Ramah SEO akan menambahkannya berdasarkan opsi yang Anda tetapkan. Atribut ALT penting untuk SEO. Ini menjelaskan gambar Anda ke mesin pencari dan ketika pengguna mencari gambar tertentu, atribut alt bertindak seperti kata kunci.

Modul SEO lokal

Saat ini, semakin banyak pengguna yang mencari bisnis lokal. Modul SEO Lokal kami dapat membantu Anda menampilkan bisnis Anda di peta! Misalnya, jika Anda mencari toko bunga di Google (atau mesin pencari lainnya), pencarian akan menghasilkan daftar toko bunga di komunitas lokal Anda. Tetapi untuk memiliki peringkat tinggi, Anda harus memberikan informasi yang baik kepada Google, seperti: lokasi pasti bisnis Anda, jenis bisnis apa yang Anda miliki, jam buka, alamat situs web bisnis, dan sebagainya. Menggunakan Modul SEO Lokal kami, Anda dapat melakukan semua hal di atas plus lebih banyak lagi!

Modul Statistik Sosial .

Dorong pengguna Anda dan permudah mereka untuk membagikan konten situs web Anda, sehingga menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Mendorong lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda berarti membangun tautan dan ada hubungan langsung antara kualitas dan kuantitas tautan ke situs web Anda. Jika pembagian dibagikan kembali oleh komunitas media sosial, efek "riak" dapat dibuat, konten Anda dapat dengan cepat menjadi "viral" dan pembaca dapat menyebutkan dan menautkan kembali ke konten Anda.

Modul pembuat tautan SEO

Apa Itu Membangun Tautan & Mengapa Penting? Pembuatan tautan adalah metode untuk mendapatkan tautan dari situs web lain ke situs Anda sendiri. Pengguna menavigasi antar halaman internet dengan menggunakan / mengklik tautan. Mesin pencari menggunakan tautan untuk merayapi web; mereka akan merayapi tautan antara halaman individual di situs web Anda, dan mereka akan merayapi tautan di antara seluruh situs web. Ada banyak cara untuk membangun tautan, dan meskipun kesulitannya berbeda-beda, semua orang setuju bahwa membangun tautan adalah salah satu bagian tersulit dari SEO.

Modul Pengalihan Tautan

301 Redirect sangat penting, terutama jika Anda memindahkan situs web dari satu nama domain ke nama domain lainnya. Salah satu alasan terbesar adalah karena ia memberi tahu Google atau mesin telusur lainnya bahwa URL yang diindeks oleh mesin telusur telah dipindahkan ke alamat permanen lain dan siapa pun yang mengeklik URL lama akan dialihkan ke URL baru.

Modul Editor File.

File .htaccess dan robots.txt memiliki dampak besar pada SEO, dan Modul Editor File kami memberi Anda kemampuan untuk mengedit keduanya. Robots.txt adalah file yang memungkinkan robot mesin pencari membaca konten situs web Anda dan kemudian menampilkan konten tersebut di mesin pencari.

Modul Validator W3C

W3C adalah Konsorsium World Wide Web. Ini memberikan pedoman berdasarkan praktik terbaik, mengenai bagaimana situs web dan halaman web harus disusun dan dibuat untuk daya tahan jangka panjang. Validasi W3C hanyalah standar untuk bahasa mesin tertentu, memeriksa dokumen web, ejaan, tata bahasa, sintaksis, dan proofreading.

Modul Kompres Kecil

Modul Tiny Compress menggunakan teknik pengoptimalan khusus untuk pengeditan gambar untuk menghapus byte yang tidak perlu dari file gambar, dengan menghubungkan ke layanan TinyPNG. TinyPNG mengatakan ini adalah alat "lossless", yang berarti mengoptimalkan gambar tanpa mengubah tampilan atau kualitas visualnya.

Minifikasi adalah proses mengompresi kode dari ukuran aslinya ke ukuran sekecil mungkin dan tidak mempengaruhi fungsionalitas kode. Selama proses ini, karakter seperti spasi, baris baru, kode yang dikomentari dihapus dan pada akhirnya, kode akan berada di satu baris. Proses minifikasi dapat mengurangi hingga 95% ukuran kode! Ini akan membantu situs web Anda berjalan lebih cepat dan mendapatkan skor SEO yang lebih tinggi.

Modul Cuplikan Kaya.

Cuplikan kaya adalah informasi tambahan yang dapat diidentifikasi oleh mesin telusur di halaman, memungkinkan pengunjung menemukan informasi yang mereka cari dengan lebih mudah. ​​Menambahkan markup Skema ke situs web Anda meningkatkan cara laman Anda ditampilkan di mesin telusur dengan meningkatkan cuplikan kaya yang ditampilkan di bawah judul halaman.

Last but not least, di area Miscellaneous Anda dapat menemukan modul-modul berikut: SEO Slug Optimizer, SEO Insert Code, beberapa Validator & beberapa perbaikan..

Download Demo 
  • Deskripsi

    Digital Candil Kuya - PENTING! Jika Anda mengunduh plugin ini dari Elemen, Anda tidak perlu memvalidasi! Validasi hanya untuk pembaruan otomatis plugi
  • Publisher

    Admin
  • Tag

    Plugin Wordpress