Review My Spy Film 2020

Film Review My Spy Film 2020


My Spy
adalah film komedi mata-mata Amerika 2020 yang disutradarai oleh Peter Segal , ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber, dan dibintangi oleh Dave Bautista , Chloe Coleman, Kristen Schaal , Parisa Fitz-Henley , dan Ken Jeong . Film ini mengikuti seorangagen CIA yang menemukan dirinya berada di bawah belas kasihan seorang gadis berusia sembilan tahun sebelum waktunya dari sebuah keluarga yang dia dan dukungan teknisnya diawasi saat menyamar. 

My Spy pertama kali dirilis secara teatrikal pada 9 Januari 2020 di Australia oleh STX Entertainment . Pada 8 April 2020, hak distribusi untuk film tersebut dibeli oleh Amazon Studios karena pandemi COVID-19 telah menutup bioskop di seluruh dunia . Film tersebut kemudian dirilis secara digital di Prime Video dan di bioskop-bioskop AS tertentu pada tanggal 26 Juni 2020. Film tersebut mendapat tinjauan yang beragam dari para kritikus.

Alur Film

JJ adalah mantan tentara Pasukan Khusus AS yang baru dipekerjakan sebagai agen CIA . Namun, kurangnya kehalusan JJ menyebabkan dia meledakkan misi besar pertamanya: memberantas perdagangan plutonium tingkat senjata ilegal antara mafia Rusia.dan Hassan, seorang teroris Timur Tengah. Meskipun demikian, bosnya David Kim menugaskannya dan operator teknologi Bobbi, yang memuja JJ sebagai pahlawan, untuk mengawasi keluarga ipar Victor Marquez, seorang pedagang senjata ilegal Prancis yang telah memperoleh rencana konstruksi untuk miniatur bom nuklir yang dia bermaksud untuk menjual ke Hassan. Victor kehilangan rencana ini karena saudaranya David, yang menyembunyikannya sebelum dia dibunuh oleh Victor; Kim mencurigai bahwa rencana itu mungkin dimiliki oleh istri David Amerika Kate dan putri mereka yang berusia 9 tahun Sophie, yang pindah dari Prancis kembali ke Wicker Park, Chicago , setelah kematian David.

JJ dan Bobbi pindah ke gedung tempat Kate dan Sophie tinggal, dan mengatur pengawasan mereka. Namun, Sophie segera menemukan salah satu kamera tersembunyi mereka, melacak sinyalnya dan menemukan pos operasi. Menghadapi JJ dan Bobbi, dia memeras JJ agar tetap menemaninya saat dia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan anak-anak Amerika dan mendapatkan beberapa teman baru di sekolahnya Oaktree Charter School. Terlepas dari kecanggungan sosial JJ, keduanya perlahan mulai terikat, dan JJ juga berkenalan dengan Kate dan tetangganya Carlos dan Todd. Sophie meminta JJ melatihnya dalam dasar-dasar perdagangan spionase, dan mendekatkan dia dan ibunya.

Namun, Kim akhirnya mengetahui tentang keterlibatan pribadi JJ dengan targetnya dan membawanya serta Bobbi keluar dari misi. JJ mengungkapkan tugasnya kepada Kate, yang menolaknya dengan jijik. Pada saat yang sama, Victor menemukan dan melawan pengawasan CIA dan memaksa pengacaranya Koll untuk mengungkapkan di mana David mungkin menyembunyikan rencananya. Setelah memalsukan kematiannya sendiri, dia melakukan perjalanan ke Chicago, menghadapi Kate, JJ, dan Sophie dan mengambil rencananya. Carlos dan Todd masuk dan campur tangan, mengungkapkan diri mereka sebagai pedagang senjata independen yang juga mengejar rencana tersebut. Upaya kikuk Bobbi untuk membantu membuat Victor melarikan diri dengan rencananya dan Sophie sebagai sandera.

JJ dan Kate mengejar Victor ke lapangan terbang di Naperville , tempat JJ mendaratkan pesawat pelarian Victor dan memulai perkelahian dengannya. Dalam usahanya untuk melarikan diri, Sophie secara tidak sengaja membuat pesawat itu bergerak, meninggalkannya tergantung di tepi tebing di pagar kawat. Victor memaksa Sophie, yang telah menyembunyikan rencana sebenarnya, untuk menyerahkannya. Sebelum dia bisa menembak mereka, Kate memukulnya ke pagar dan JJ mendorong pesawat dari tebing, mengirim Victor ke kematiannya. Setelah dipulihkan oleh Kim untuk kesuksesannya, JJ secara permanen ditugaskan ke Chicago, di mana dia tinggal bersama Kate dan Sophie.

Pemeran

  • Dave Bautista sebagai JJ, seorang agen CIA yang bertugas mengawasi ibu Sophie dengan harapan menemukan saudara iparnya yang kriminal.
  • Chloe Coleman sebagai Sophie, seorang gadis sekolah dasar berusia sembilan tahun yang memeras JJ untuk melatihnya menjadi mata-mata.
  • Kristen Schaal sebagai Bobbi, spesialis teknologi JJ.
  • Parisa Fitz-Henley sebagai Kate, ibu Sophie.
  • Ken Jeong sebagai David Kim, bos JJ di CIA.
  • Devere Rogers sebagai Carlos, tetangga gay Sophie.
  • Greg Bryk sebagai Victor Marquez.
  • Ali Hassan sebagai Azar.
  • Noah Danby sebagai Todd, rekan Carlos yang bisu .

Produksi

  • Syuting di Mel Lastman Square pada Oktober 2018.
  • Pada 5 Oktober 2017, dilaporkan bahwa STX Entertainment telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengembangkan film komedi aksi tanpa judul yang dibintangi oleh Dave Bautista . Bautista juga diharapkan untuk memproduksi film tersebut, bersama Jonathan Meisner, dengan Drew Simon mengawasi proyek untuk studio tersebut. 
  • Pada 30 Juli 2018, diumumkan bahwa film pertama dari seri yang direncanakan, sekarang berjudul My Spy , akan disutradarai oleh Peter Segal dari skenario yang ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber. Pada Oktober 2018, diumumkan bahwa Ken Jeong , Parisa Fitz-Henley , Chloe Coleman, dan Kristen Schaal telah bergabung dengan pemeran film tersebut. Lebih lanjut diumumkan bahwa Segal, Chris Bender , Jake Weiner, dan Gigi Pritzker akan bertindak sebagai produser untuk film tersebut, bahwa Hoebers, Michael Flynn, Rachel Shane, dan Adrian Alperovich akan bertindak sebagai produser eksekutif, dan bahwa Stacy Calabrese akan berperan sebagai produser eksekutif. seorang co-produser. Selain itu, dilaporkan bahwaMWM Studios telah bergabung dengan film tersebut sebagai perusahaan produksi tambahan. 
  • Fotografi utama untuk film tersebut dimulai pada 15 Oktober 2018 di Toronto , Ontario , Kanada , dan berakhir pada 30 November 2018. 

  • Deskripsi

    My Spy adalah film komedi mata-mata Amerika 2020 yang disutradarai oleh Peter Segal , ditulis oleh Jon dan Erich Hoeber, dan dibintangi oleh Dave Baut
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review