Review A Fox's Tale

Photos Review A Fox's Tale

Digital Dhil Guz -  A Fox's Tale adalah film animasi Hongaria. Judul aslinya adalah Kis Vuk. Film ini adalah sekuel dari film tahun 1981 Vuk. Dibintangi oleh Freddie Highmore, Miranda Richardson, Bill Nighy dan Sienna Miller. Film ini dirilis 12 April 2008 di Hongaria dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2009 di Amerika Serikat.

Sinopsis A Fox's Tale

Film ini bercerita adalah tentang Little Jack (Freddie Highmore), seekor rubah muda yang menghabiskan waktu menikmati kehidupannya yang indah di hutan bersama keluarganya tercinta. Namun dunia Jack berubah ketika ayahnya ditangkap dan dipaksa untuk bergabung dengan sirkus. Pemilik sirkus bernama Anna Conda (Miranda Richardson), seseorang yang licik dan selalu menginginkan sirkusnya menjadi lebih berkembang. Ini membuatnya melakukan penculikan binatang liar, termasuk ayah Little Jack. Dengan bantuan suaminya yang merupakan seorang penyihir, The Ringmaster (Bill Nighy), Anna mampu menghipnosis hewa-hewan untuk melakukan pertunujukan sesuai keinginannya.

Dalam usaha menyelamatkan ayahnya, Little Jack dibantu oleh beberapa orang, di antaranya adalah bocah pecinta alam yang dipanggil Alex dan ahli akrobat muda bernama Arabella. Little Jack juga mendapatkan teman-teman baru, termasuk rubah sirkus bernama Darcey (Sienna Miller). Bersama-sama mereka berjuang membebaskan semua hewan yang yang dikurung di sirkus tersebut.
Subscribe To Download
  • Deskripsi

    Digital Dhil Guz - A Fox's Tale adalah film animasi Hongaria. Judul aslinya adalah Kis Vuk. Film ini adalah sekuel dari film tahun 1981 Vuk. Dibintan
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Photos