Review The Babysitter: Killer Queen Film 2020

Film Review The Babysitter: Killer Queen Film 2020


The Babysitter: Killer Queen
adalah film horor komedi Amerika tahun 2020, disutradarai dan diproduksi oleh McG , dari skenario oleh McG, Dan Lagana , Brad Morris dan Jimmy Warden.Ini adalah sekuel dari film 2017 The Babysitter dan dibintangi oleh Judah Lewis , Emily Alyn Lind , Jenna Ortega , Robbie Amell , Andrew Bachelor , Leslie Bibb , Hana Mae Lee , Bella Thorne , Samara Weaving , dan Ken Marino. Film ini melanjutkan kisah Cole Johnson, sekarang di tahun pertama sekolah menengah, yang harus berjuang kembali untuk memastikan kelangsungan hidupnya lebih dari satu malam, karena ia diburu oleh musuh-musuh iblis, baik lama maupun baru.

Alur Film

Dua tahun setelah sekte setan yang dipimpin oleh mantan pengasuhnya, Bee, mencoba membunuhnya, Cole sekarang duduk di bangku SMP. Dia tidak dapat meyakinkan siapa pun, kecuali sahabatnya Melanie, tentang plot yang mengancam nyawa Bee; orang tuanya dan kebanyakan orang lain mengira dia mengalami gangguan psikotik. Dia menemukan bahwa orang tuanya telah mendaftarkannya di sekolah psikiatri, dan dia melarikan diri dengan Melanie bersama pacar barunya Jimmy, dan teman-teman mereka Boom-Boom dan Diego untuk bergabung dengan pesta danau.

Di pesta itu, Cole menyaksikan kedatangan siswa baru Phoebe di danau setelah menemukan boneka dan petunjuk arah ke danau. Kemudian, teman-teman Cole memainkan permainan pesta di atas kapal ketika Melanie tiba-tiba membunuh Boom-Boom dengan boathook dan menyelamatkan darahnya. Melanie, Jimmy dan Diego diturunkan sebagai anggota kultus. Dengan darah Boom-Boom sebagai pengorbanan, mereka membutuhkan darah Cole sebagai persembahan dari seorang yang "tidak bersalah" untuk mewujudkan keinginan mereka. Kultus asli Sonya, Allison, Max, dan John juga muncul, telah dibangkitkan sehingga mereka dapat mengambil bagian dalam ritual saat matahari terbit. Namun, Phoebe tiba-tiba muncul, mencari bensin untuk jet ski-nya, dan memberi Cole waktu untuk menghindari anggota kultus dan melarikan diri bersama Phoebe di jet ski-nya.

Begitu sampai di darat, Cole menjelaskan semuanya kepada Phoebe, yang mempercayainya, sementara para pemuja mengejar. Sonya melakukan upaya pertama untuk membunuh mereka, tetapi mereka akhirnya menabraknya dengan mobil yang ditinggalkan oleh orang asing dan memenggalnya dengan papan selancar. Allison menemukan mereka, tetapi keduanya menjebaknya di antara bebatuan sempit dan merobek kepalanya. Keduanya naik perahu dan pergi, tetapi Max menangkap rakit yang terpasang di bagian belakang perahu dan mampu menarik dirinya ke atas perahu. Namun, Phoebe membakarnya dengan sekaleng benang konyol dan korek api, lalu mencabik-cabiknya dengan baling-baling kapal. Diego dan Jimmy secara supernatural hancur saat mereka berusaha mundur dari pengejaran Cole.

Cole dan Phoebe tiba di kabin keluarga lama Phoebe, tempat mereka berlindung dan berharap bisa menunggu sampai malam. Di bunker kabin, Phoebe mengungkapkan kepada Cole bahwa orang tuanya meninggal karena dia menabrak mereka dalam kecelakaan mobil yang fatal. Cole menghiburnya, dan keduanya berhubungan seks. Melanie menelepon ayah Cole, Archie, yang telah mencarinya bersama ayah Melanie, Juan, dan berpura-pura sedang mabuk sehingga dia bisa menjemput mereka, berharap bisa memancing Cole keluar. Cole dan Phoebe keluar dari bunker bersenjatakan busur panah dan John secara tidak sengaja bunuh diri saat kandil menabraknya. Archie memberi Cole obat tidur sehingga dia bisa membawanya ke mobilnya saat Melanie membunuh Juan dengan parang dan menangkap Phoebe.

Saat berhenti untuk mengisi bensin, Cole sadar kembali, mengunci Archie keluar dari mobil, dan kembali ke danau untuk menyelamatkan Phoebe. Di sebuah teluk kecil, Melanie menyandera Phoebe sebelum Cole muncul dan menjadi sukarelawan untuk dikorbankan. Lebah muncul dari air dan diturunkan menjadi pengasuh Phoebe yang bertanggung jawab atas kecelakaan mobil yang menewaskan orang tuanya. Dia membuat kesepakatan dengan iblis untuk menyelamatkan nyawa Phoebe dengan imbalan jiwanya. Sonya, Allison, Max, dan John dibangkitkan lagi, dan keempatnya bersama Melanie meminum darah Cole yang dicampur dengan darah Boom-Boom. Namun, karena Cole telah berhubungan seks dengan Phoebe, ritual itu menjadi bumerang dan kelimanya mencair dan hancur. Max bangga pada Cole, sementara John mencoba menerima Yesus Kristussebagai penyelamatnya sebelum mati. Bee, yang tidak meminum darahnya, mengungkapkan bahwa dia mengatur segalanya agar Phoebe dan Cole dapat bersatu dan mengalahkan kultus tersebut, setelah mengalami perubahan hati setelah pengakuan cinta Cole setelah kekalahan awalnya. Namun, karena Bee secara teknis masih menjadi iblis, dia meminum darah dan hancur untuk menyelamatkan keduanya. Archie muncul dan, setelah menyaksikan kematian Bee, sekarang percaya apa yang dikatakan Cole itu benar. Saat matahari terbit, Cole dan Phoebe berpelukan dalam ciuman, sementara Archie terlihat bangga.

Pemeran

  • Judah Lewis sebagai Cole, seorang siswa sekolah menengah. Dia diintimidasi oleh seluruh sekolahnya karena dia mencoba meyakinkan teman-teman sekelasnya tentang kejadian misterius yang terjadi di rumahnya yang melibatkan pemujaan setan dua tahun lalu, yang membuat orang mengira dia gila. Dia juga menderita PTSD dan minum banyak obat setiap hari.
  • Emily Alyn Lind sebagai Melanie, teman masa kecil dan sahabat Cole.
  • Jenna Ortega sebagai Phoebe, siswa baru yang bersekolah di sekolah Cole
  • Robbie Amell sebagai Max, anggota sekte yang dibangkitkan
  • Andrew Bachelor sebagai John, anggota kultus yang dibangkitkan
  • Hana Mae Lee sebagai Sonya, anggota sekte yang dibangkitkan
  • Bella Thorne sebagai Allison, anggota sekte yang dibangkitkan
  • Samara Weaving as Bee, pemimpin rahasia sekte pemuja setan dan mantan pengasuh bayi Cole.
  • Ken Marino sebagai Archie, ayah Cole
  • Leslie Bibb sebagai Phyliss, ibu Cole
  • Chris Wylde sebagai Juan, ayah Melanie
  • Carl McDowell sebagai Carl McManus "Besar"
  • Maximilian Acevedo sebagai Jimmy, pacar Melanie dan sesama anggota kultus
  • Juliocesar Chavez sebagai Diego, teman Melanie dan sesama anggota kultus
  • Jennifer Foster sebagai Boom-Boom, Melanie, Jimmy dan teman Diego.
  • Raymond Patterson sebagai Tuan Nordy
  • Helen Hong sebagai Kepala Sekolah Highbridge
  • Jason Rogel sebagai Petugas Phil
  • Scott MacArthur sebagai Leeroy
  • Amanda Cerny sebagai Violet


  • Deskripsi

    The Babysitter: Killer Queen adalah film horor komedi Amerika tahun 2020, disutradarai dan diproduksi oleh McG , dari skenario oleh McG, Dan Lagana ,
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review