Review Antebellum (film) 2020

Film Review Antebellum (film) 2020


Antebellum
adalah film thriller Amerika tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Gerard Bush dan Christopher Renz dalam debut penyutradaraan fitur mereka. Film ini dibintangi oleh Janelle MonĂ¡e , Eric Lange , Jena Malone , Jack Huston , Kiersey Clemons , dan Gabourey Sidibe , dan mengikuti seorang wanita Afrika-Amerika yang menemukan dirinya di perkebunan budak Selatan dan harus melarikan diri.

Antebellum dirilis di Amerika Serikat melalui video premium on demand pada 18 September 2020, dan secara teatrikal di beberapa negara lain. Film ini mendapat tinjauan beragam dari para kritikus, yang merasa itu tidak memenuhi potensi penuh premis tersebut.

Alur Film

Di perkebunan budak Louisiana yang dijalankan oleh tentara Konfederasi , budak diperlakukan dengan kasar dan tidak diizinkan untuk berbicara kecuali diajak bicara. Mereka yang mencoba melarikan diri dibunuh dan tubuh mereka dibakar di krematorium . Setelah upaya melarikan diri yang gagal, seorang pria kulit hitam bernama Eli melihat istrinya dibunuh dan tubuhnya ditempatkan di krematorium. Seorang perempuan yang selama ini membantu mereka kemudian dipukuli secara brutal dan dicap oleh jenderal hingga ia menyerah untuk dipanggil Eden.

Sekelompok budak baru dibawa ke perkebunan. Di antara mereka ada seorang wanita hamil yang diberi nama Julia oleh putri sang jenderal dan ditempatkan di perawatan Eden. Julia meminta Eden untuk merencanakan pelarian sementara Eden mendesaknya untuk menundukkan kepala. Malam itu saat makan malam di mana Julia dan Eden dipaksa untuk menunggu tentara di ketentaraan, seorang tentara Konfederasi yang pemalu bernama Daniel tertarik pada Julia dan mengatur untuk pergi ke kabinnya nanti. Ketika Julia mencoba mempermainkan kebaikannya dan meminta dia untuk membantunya, dia memukulinya karena berbicara ketika tidak diajak bicara, menyebabkan dia keguguran .

Setelah diperkosa oleh jenderal di kabinnya, Eden mendengar telepon genggam berdering. Di era modern, telepon seluler berdering, membangunkan Eden, yang sebenarnya adalah sosiolog terkenal bernama Dr. Veronica Henley. Dia sedang bersiap melakukan perjalanan untuk berbicara dan mempromosikan bukunya, yang sangat sulit baginya karena dia harus meninggalkan suaminya yang tercinta, Nick dan putrinya Kennedi. Dia mengadakan rapat online yang aneh dengan Elizabeth yang membuatnya tidak nyaman, tetapi dia menolak perasaannya dan memotong rapat tersebut.

Saat berada di Louisiana dalam tur bukunya, dia bertemu dengan teman-temannya Dawn dan Sarah dan setuju untuk pergi makan malam bersama mereka ke restoran lokal. Sementara itu, Elizabeth menyelinap ke kamar hotelnya dan mencuri lipstiknya. Bermaksud untuk pulang lebih awal di pagi hari, Veronica meninggalkan restoran dengan kendaraan yang dia yakini sebagai tumpangan Uber, tetapi sebenarnya adalah mobil yang dikendarai oleh Elizabeth. Suami Elizabeth, Jasper, menjatuhkan Veronica.

Di perkebunan, Veronica menemukan bahwa Julia telah gantung diri . Marah, dia memberi tahu Eli bahwa mereka akan melarikan diri malam itu. Setelah diperkosa oleh sang jenderal lagi pada malam berikutnya, dia sekali lagi menyelinap keluar dari kabinnya dan mencuri telepon sang jenderal. Sebelum dia dapat meminta bantuan, dia diinterupsi oleh Daniel yang mabuk dan temannya yang menemukan telepon, tetapi tidak curiga karena percaya telepon itu jatuh dari tas sang jenderal.

Ketika dia sendirian, Eli membunuh Daniel dengan kapak dan mengambil ponselnya. Karena ponsel hanya dapat dibuka kuncinya dengan pengenalan wajah , Veronica kembali ke kabin untuk menemukan sang jenderal dan terkejut saat mengetahui bahwa dia sudah bangun. Serangan umum keduanya dan Eli kemudian terbunuh saat mencoba melindungi Veronica. Dia menusuk sang jenderal dengan bayonetnya sendiri dan membuka kunci telepon, lalu menggunakan GPS untuk mengirimkan lokasinya ke suaminya. Bermaksud menyembunyikan sang jenderal di krematorium, dia diinterupsi oleh Jasper. Veronica membujuknya dan penjaga lainnya ke dalam krematorium dan membakarnya, meninggalkan ketiga pria itu sampai mati saat dia mencuri kuda sang jenderal dan pergi.

Elizabeth mengejar Veronica dengan menunggang kuda dan mengungkapkan bahwa dia memilih sendiri setiap budak di perkebunan kecuali Veronica, yang dia culik atas desakan ayahnya. Veronica menjatuhkan Elizabeth dari kudanya dan mengikatkan tali di lehernya, menyeretnya sampai dia menyentuh dasar patung Robert E. Lee , sehingga lehernya patah.

Veronica melarikan diri dari tentara yang mengejar ke dalam kekacauan pertempuran, mengungkapkan bahwa perkebunan yang disebut sebenarnya adalah bagian dari taman pemeragaan Perang Sipil , Antebellum , yang dimiliki oleh identitas asli Jenderal Senator Blake Denton. Denton dan rekan-rekannya bermaksud menggunakan taman itu untuk menciptakan kembali lingkungan untuk mengembalikan hari-hari perbudakan dengan menggunakan korban dari Afrika . Veronica akhirnya lolos saat polisi tiba.

Pemeran

  • Janelle MonĂ¡e sebagai Veronica Henley / Eden
  • Eric Lange sebagai Blake Denton / Him
  • Jena Malone sebagai Elizabeth
  • Jack Huston sebagai Jasper
  • Kiersey Clemons sebagai Julia
  • Gabourey Sidibe sebagai Dawn
  • Marque Richardson sebagai Nick Henley
  • Tongayi Chirisa sebagai Eli / Professor Tarasai
  • Robert Aramayo sebagai Daniel
  • Lily Cowles sebagai Sarah
  • London Boyce sebagai Kennedi Henley
  • Arabella Landrum sebagai Gadis Pirang Kecil
  • Achok Majak sebagai Ratu Ghianna
  • TC Matherne sebagai Purcell

  • Deskripsi

    Antebellum adalah film thriller Amerika tahun 2020 yang ditulis dan disutradarai oleh Gerard Bush dan Christopher Renz dalam debut penyutradaraan fitu
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review