Review 7500 (film) 2020

Film Review 7500 (film) 2020


7500
adalah film aksi-thriller 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Patrick Vollrath dalam debut film panjangnya sebagai sutradara. Ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt sebagai Tobias Ellis, seorang pilot yang pesawatnya dibajak oleh teroris. Sebuah co-produksi internasional antara Austria, Jerman, dan Amerika Serikat, syuting berlangsung di November 2017 di Cologne dan Wina . Judulnya mengacu pada Kode Transponder Darurat untuk "gangguan yang melanggar hukum". 

Penayangan perdana film dunia terjadi di Locarno Film Festival pada 9 Agustus 2019, dan dirilis secara digital di Amerika Serikat pada 18 Juni 2020, oleh Amazon Studios . 7500 menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus, meskipun kinerja Gordon-Levitt dipuji.

Alur Film

Kapten Michael Lutzmann (Carlo Kitzlinger) dan First Officer Tobias Ellis ( Joseph Gordon-Levitt ) sedang mempersiapkan penerbangan dengan pesawat A319 dari Berlin ke Paris . Tobias berbicara dengan salah satu pramugari , yang kebetulan adalah pacarnya, Gökce. Lutzmann masuk kembali ke kokpit dan mereka memulai pemeriksaan pra-penerbangan.

Setelah mengudara, salah satu pramugari mulai membawakan pilot makanan mereka dalam penerbangan, memberikan teroris kesempatan untuk mencoba membajak dengan memaksa masuk ke kokpit. Dalam prosesnya membunuh pramugari, dua teroris berhasil memasuki kokpit dan menyerang pilot. Tobias melawan salah satu dari mereka dan berhasil menutup pintu kokpit, meninggalkan satu teroris di kokpit. Lutzmann ditikam dan terluka parah oleh teroris yang tersisa saat dia menyiarkan seruan mayday . Tobias berhasil menaklukkan teroris dengan membanting kepalanya dengan alat pemadam api , selamat dari serangan itu, tetapi lengan kirinya terluka parah dalam prosesnya. Sinyal TobiasPengatur lalu lintas udara menggunakan kode transponder radio 7500 (transponder darurat berteriak-teriak untuk pembajakan). Penerbangan dialihkan ke Hannover , yang merupakan tempat terdekat untuk mendarat dengan selamat. Tobias menahan teroris yang tidak sadar dan mengikatnya di kursi lompat .

Pembajak yang tersisa terus mencoba masuk ke kokpit sementara Tobias menginformasikan kontrol lalu lintas udara tentang peristiwa yang telah terjadi. Tobias diingatkan oleh kontrol bahwa dia tidak diizinkan untuk membuka pintu kokpit meskipun diancam oleh para pembajak untuk menyakiti atau bahkan membunuh sandera . Di dalam kokpit, Tobias melihat umpan kamera dari pintu masuk kokpit, yang mengungkapkan bahwa seorang penumpang telah disandera oleh para pembajak. Para teroris mulai mengancam akan membunuh sandera kecuali Tobias membuka pintu. Tobias memohon kepada salah satu teroris di interkom, Vedat (Omid Memar), mengatakan kepada Vedat bahwa pintu kokpit tidak dapat dibuka, tetapi pembajak lainnya tetap mengeksekusi penumpang tersebut.

Para pembajak kembali dengan sandera lain; kali ini, Gökce ( Aylin Tezel ), pacar Tobias. Tobias memohon kepada mereka untuk mengampuni nyawanya, dan bahkan mencoba memanggil penumpang untuk menyelamatkannya dengan memberi tahu mereka bahwa para pembajak dipersenjatai dengan buruk hanya dengan pisau kaca dan tidak ada senjata api . Dia memohon dengan Vedat untuk campur tangan tetapi tidak berhasil; Gökce terbunuh saat dia melihat tanpa daya.

Tobias kembali mengemudikan pesawat. Tanpa sepengetahuannya, teroris yang dia taklukkan sebelumnya berhasil melarikan diri dari pengekangannya dan menjatuhkan Tobias hingga pingsan. Teroris membuka pintu untuk mengizinkan Vedat masuk ke dalam kokpit, yang melarikan diri dari para penumpang yang menyerang para pembajak yang tersisa di kabin. Vedat berhasil menutup pintu dan mengikat Tobias saat teroris mengambil alih pesawat. Jelaslah bahwa dia bermaksud untuk menjatuhkan pesawat itu, tetapi Vedat mengalami krisis hati nurani. Takut mati, dia membunuh rekan pembajaknya. Dia membebaskan Tobias, yang kemudian menjelaskan bahwa pesawat kekurangan bahan bakar dan perlu mendarat.

Vedat menuntut mereka terbang ke tempat lain, tetapi akhirnya mengalah dan membantu Tobias yang terluka mendaratkan pesawat di Hannover. Setelah mereka mendarat, para penumpang melarikan diri sementara negosiator sandera polisi mulai berkomunikasi ke kokpit melalui radio. Vedat menuntut bahan bakar selama negosiasi, menjadi tidak stabil secara emosional saat dia dihadapkan pada hasil dari tindakannya. Pembajak sejenak tenang dan terganggu ketika ibunya meneleponnya di ponselnya, dan dia menangis padanya bahwa dia hanya ingin pulang. Setelah panggilan itu, dia menjadi semakin jengkel, saat Tobias memohon kepada pemuda itu untuk menyerah. Akhirnya, Vedat menjadi lebih agresif dan mengancam akan membunuh Tobias, tetapi ditembak oleh penembak jitu polisi Jerman dan dilumpuhkan.

Polisi memasuki kokpit saat Tobias mencoba menyelamatkan Vedat, dan dia memohon agar polisi memanggil dokter untuk Vedat. Saat Tobias dan Vedat dikawal dari pesawat, Tobias melihat tubuh Gökce, masih tergeletak di luar kokpit. Dalam keheningan pesawat yang sekarang kosong, film berakhir saat ponsel Vedat mulai berdering di kokpit.

Pemeran

  • Joseph Gordon-Levitt sebagai Tobias Ellis
  • Omid Memar sebagai Weda
  • Murathan Muslu sebagai Kinan
  • Aylin Tezel sebagai Gökce
  • Aurélie Thépaut sebagai Nathalie
  • Carlo Kitzlinger sebagai Michael Lutzmann
  • Paul Wollin sebagai Daniel

Produksi

  • Pada Januari 2017, diumumkan bahwa Paul Dano akan membintangi 7500 , sebuah film yang akan disutradarai oleh Patrick Vollrath, menandai debutnya sebagai sutradara. Syuting dijadwalkan dimulai pada pertengahan 2017 di Jerman. [6] Namun, ketika pembuatan film ditunda, Dano keluar dari proyek karena konflik penjadwalan, dan digantikan oleh Joseph Gordon-Levitt . Produksi utama kemudian dimulai pada November 2017, di Cologne dan Wina . [7] Berbicara tentang partisipasi Gordon-Levitt dalam proyek tersebut, Vollrath berkata: "Joseph adalah salah satu aktor paling menarik di layar saat ini, dan kami tidak sabar untuk bekerja dengannya dan melihat keajaiban apa yang dia bawa untuk peran kompleks ini 


  • Deskripsi

    7500 adalah film aksi-thriller 2019 yang ditulis dan disutradarai oleh Patrick Vollrath dalam debut film panjangnya sebagai sutradara. Ini dibintangi
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review