Review Wrong Turn (film 2021)

Film Review Wrong Turn (film 2021)

Review Wrong Turn (film 2021)

Wrong Turn
  (juga dikenal sebagai Wrong Turn: The Foundation )  adalah film horor 2021 yang disutradarai oleh Mike P. Nelson dan ditulis oleh Alan McElroy . Film ini merupakan reboot dari serial film Wrong Turn , dan dibintangi oleh Charlotte Vega , Adain Bradley, Emma Dumont , Dylan McTee, Daisy Head , Bill Sage dan Matthew Modine . Ini adalah produksi bersama internasional antara Amerika Serikat, Jerman, dan Kanada.

Proyek ini diumumkan pada Oktober 2018, dengan Nelson ditandatangani sebagai sutradara, dari skenario yang ditulis oleh McElroy, yang menulis film aslinya . Fotografi kepala sekolah  dimulai pada 9 September 2019, dan ditutup pada 2 November 2019, di Felicity , Ohio .

Wrong Turn dirilis secara teatrikal selama satu hari pada tanggal 26 Januari 2021, oleh Saban Films . Film ini mendapat beragam ulasan positif dari para kritikus, yang memuji nilai-nilai produksi dan pertunjukannya dan menganggapnya sebagai peningkatan dari franchise aslinya tetapi mengkritik tulisannya yang tidak merata, narasi yang membingungkan, dan karakter yang terbelakang

Alur Film

Sekelompok teman dari New Jersey, Jen Shaw, pacarnya Darius, dan pasangan Adam dan Milla serta Gary dan Luis, melakukan perjalanan ke kota kecil di pedesaan Virginia sebelum mendaki Appalachian Trail . Beberapa penduduk setempat, termasuk seorang pria bernama Nate, memperingatkan mereka agar tidak keluar dari jalur yang telah ditandai. Jen bertemu sebentar dengan seorang wanita asing, Edith, dan seorang pemuda bisugadis, Ruthie, sebelum kelompok itu memulai pendakian mereka. Beberapa jam dalam perjalanan, Gary tertabrak dan terbunuh oleh batang pohon yang berguling. Tersesat dan tertekan, teman-teman yang tersisa mendirikan kemah untuk bermalam. Keesokan harinya, grup tersebut menemukan bahwa Milla hilang beserta ponsel mereka. Di dekatnya, mereka menemukan sebuah plakat bertanggal 1859 yang memperingati pembentukan sekelompok pemukim di pegunungan yang disebut "Yayasan" yang percaya bahwa akhir Amerika Serikat sudah dekat .

Saat mencari Milla, Adam terjebak dalam jebakan . Tak lama kemudian, kelompok tersebut menemukan Adam ditahan dan digendong oleh dua pria yang mengenakan pakaian primitif dan mengenakan tengkorak rusa dan rusa. Setelah menghadapi para pria, Adam melarikan diri dan membunuh pria dengan tengkorak rusa. Beberapa saat kemudian, Milla muncul dan mengungkapkan dia bersembunyi setelah bertemu dengan pria sebelumnya. Kelompok itu mencoba melarikan diri tetapi dikelilingi oleh lebih banyak pria yang memakai topeng. Saat mengejar Adam, Milla jatuh ke dalam lubang dan tertusuk di dahan pohon yang runcing. Adam meninggalkannya sebelum dia dibunuh oleh panah yang ditembakkan oleh salah satu pria bertopeng. Anggota grup yang tersisa - Jen, Adam, Darius, dan Luis - semuanya ditangkap.

Teman-teman dibawa ke pemukiman primitif kelompok tersebut jauh di dalam hutan, diadili, dan dituduh melakukan pembunuhan. Jen mengenali Edith dan Ruthie dari hari sebelumnya. Pemimpin yayasan, Venable, menemukan Adam bersalah dan menghukum mati dia sementara menyatakan Jen, Darius, dan Luis bersalah karena berbohong dan menghukum mereka dengan "kegelapan". Venable kemudian memukul Adam sampai mati. Tak lama kemudian, Luis mencoba melarikan diri, tetapi Venable menutup matanya dengan pisau panas, membutakannya. Jen memohon belas kasihan Venable, mengklaim dia dan Darius akan membantu mereka. Venable setuju, dan keduanya disambut ke dalam komunitas. Jen dengan enggan merayu Venable.

Beberapa minggu kemudian, ayah Jen, Scott Shaw, tiba di kota terdekat untuk mencarinya dan mendapat bantuan dari pemilik motel. Scott membayar pelacak lokal untuk membawanya melewati hutan. Setelah pelacak dan putranya terbunuh oleh jebakan, Scott menemukan pemukiman tetapi dikepung. Jen, tampaknya dicuci otak dan menikah dengan Venable, menembak ayahnya dengan panah. Kalimat yang dapat diterima Scott menjadi "kegelapan" karena masuk tanpa izin dan memenjarakannya. Malam itu, Jen menyelinap pergi dan melepaskan ayahnya, mengungkapkan bahwa dia hanya menembaknya agar tidak menimbulkan kecurigaan. Saat Jen dan Scott melarikan diri, Jen bertemu Darius, tetapi dia menolak untuk pergi. Jen kemudian menemukan Ruthie, yang membantu mereka melarikan diri sebelum Venable dan beberapa pemuja lainnya mengejar mereka. Dalam perjalanan mereka, Jen dan Scott membunuh salah satu pemuja dan menemukan tahanan yang buta dan acak-acakan, termasuk Luis,yang kemudian ditembak Jen di kepala karena belas kasihan. Jen dan Scott melarikan diri dan membunuh banyak pemuja, termasuk Edith. Mereka bertemu Nate dan warga kota bersenjata lainnya yang menawarkan bantuan ketika kultus menyerang mereka, membunuh salah satu warga kota dan melukai Jen. Mereka berhasil melarikan diri, dan Venable melihat saat mereka pergi.

Beberapa bulan kemudian, Jen dan ayahnya telah kembali ke kehidupan normal mereka. Jen mengunjungi ibu tirinya di rumah tetapi di dalam menemukan Venable dan Ruthie yang menyambutnya di lingkungan itu. Jen menghadapi Venable, yang menyadari bahwa dia hamil beberapa bulan dengan anaknya dan meminta Jen untuk kembali bersamanya ke Foundation. Jen dengan enggan menyetujui dengan syarat bahwa Venable tidak pernah lagi mengganggu keluarganya. Jen, Venable, dan Ruthie pergi, pergi dengan kendaraan rekreasi (RV) bersama tiga pemuja lainnya. Sebagai kredit akhirberguling, RV membelok di luar kendali dan menabrak mobil yang diparkir, mungkin membunuh atau melumpuhkan dua pemuja. Jen membuka pintu dan menusuk Venable sampai mati sebelum melemparkan pisau ke pemuja lainnya, memotongnya sebelum dia mulai membunuhnya. Jen memegang tangan Ruthie saat mereka berjalan kembali ke rumah keluarganya.

Pemeran

  • Charlotte Vega sebagai Jen Shaw
  • Adain Bradley sebagai Darius
  • Bill Sage sebagai Venable
  • Emma Dumont sebagai Milla
  • Dylan McTee sebagai Adam
  • Daisy Head sebagai Edith
  • Matthew Modine sebagai Scott Shaw
  • Vardaan Arora sebagai Gary
  • Adrian Favela sebagai Luis
  • Tim de Zarn sebagai Nate Roades
  • Rhyan Elizabeth Hanavan sebagai Ruthie
  • Chaney Morrow sebagai Hobbs
  • Damian Maffei sebagai Morgan / Deer Skull
  • Tandai Mench sebagai Standar / Tengkorak Serigala
  • David Hutchison sebagai Cullen / Boar Skull
  • Chris Hahn sebagai Samuel / Elk Skull
  • Valerie Jane Parker sebagai Corrine
  • Daniel R. Hill sebagai Reggie.

  • Deskripsi

    Wrong Turn (juga dikenal sebagai Wrong Turn: The Foundation ) adalah film horor 2021 yang disutradarai oleh Mike P. Nelson dan ditulis oleh Alan McE
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review