Review Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Film 2020

Film Review Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Film 2020

 


Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge
adalah film seni bela diri animasi dewasa langsung ke video Amerika tahun 2020berdasarkanfranchise Mortal Kombat yang dibuat oleh Ed Boon dan John Tobias . Studio Korea Selatan Mir menganimasikan film tersebut dan diproduksi oleh Warner Bros. Animation . Ini menandaiproperti berbasis Mortal Kombat pertama yangdiproduksi di Warner Bros. Animation setelah perusahaan induknya mengakuisisi franchise tersebut pada tahun 2009 dari Midway Games , danproyek animasi Mortal Kombat pertama sejak serial animasi tahun 1996. Mortal Kombat: Defenders of the Realm , menampilkan co-creator Ed Boon yang terlibat sebagai konsultan kreatif.  Film ini berpusat pada karakter tituler yang ingin membalas dendam pada mereka yang membunuh keluarga dan klannya setelah dibangkitkan oleh Quan Chi , sementara Johnny Cage , Liu Kang dan Sonya Blade dipilih untuk berpartisipasi dalam turnamen Mortal Kombat untuk nasib Earthrealm.

Alur Film

Di Jepang , grandmaster Shirai Ryu Hanzo Hasashi dan putranya yang masih kecil Satoshi disergap dalam perjalanan pulang oleh beberapa ninja dari klan rival Lin Kuei. Hasashi membunuh mereka semua setelah menemukan bahwa Lin Kuei telah membantai seluruh Shirai Ryu, termasuk istrinya Harumi. Grandmaster Sub-Zero dari Lin Kuei muncul, menggunakan kemampuannya yang membekukan untuk menahan Hanzo di dalam es dan kemudian membunuh Satoshi. Dia kemudian menusuk leher Hanzo dengan es, membunuhnya. Jauh di bawah di kedalaman Netherrealm, Hasashi secara misterius dibangkitkan dan bertemu dengan penyihir Quan Chi , yang membujuk Hanzo untuk bertarung untuknya di turnamen Mortal Kombat sehingga dia bisa membalas dendam di Sub-Zero. Hanzo setuju, menjuluki dirinya sendiri Scorpion.

Sementara itu, dewa petir Raiden dan biksu Shaolin Liu Kang melakukan persiapan untuk mempertahankan Earthrealm dengan berpartisipasi dalam turnamen Mortal Kombat yang dipandu oleh warlock tua Shang Tsung . Pemenang turnamen akan melawan Goro untuk menentukan nasib Earthrealm. Pasangan ini didampingi oleh aktor Hollywood yang tidak bekerja Johnny Cage dan agen Pasukan Khusus Sonya Blade , dengan alasan masing-masing untuk berpartisipasi: Sonya sedang mengejar pemimpin sindikat kejahatan Black Dragon Kano , dan Johnny percaya bahwa dia berpartisipasi dalam sebuah proyek film.

Setibanya di pulau Shang Tsung, Scorpion mencoba untuk mencuri jimat Shinnok atas perintah Quan Chi, tetapi Raiden membujuknya untuk tidak menindaklanjuti kesepakatan tersebut. Sementara itu, Cage, Liu, dan Sonya menyaksikan pasangan Sonya Jackson "Jax" Briggs terluka parah oleh juara turnamen Goro sampai Raiden turun tangan. Selama turnamen, Johnny nyaris tidak mengklaim kemenangan atas Baraka sebelum menyadari dia berada di turnamen yang sebenarnya, Sonya berhasil membunuh Reptil , dan Liu melawan Kitana., muncul sebagai pemenang saat dia mengalah. Dalam upaya untuk menghentikan para pahlawan Earthrealm, Kano menyuruh para pembunuhnya menyusup ke pulau untuk membunuh mereka, tetapi mereka semua dibunuh oleh Scorpion. Ketika mencoba untuk melawan Kano, Sub-Zero muncul dan membantu menangani para pembunuh, tetapi Scorpion yang penuh dendam menanganinya dari jembatan ke lubang paku, menusuk mereka berdua dan membunuh Sub-Zero. Johnny dan Sonya mengejar Kano untuk menyelamatkan Jax sementara Liu bergegas ke ruang tahta Shang Tsung.

Quan Chi muncul di hadapan Scorpion dan mengungkapkan bahwa dia secara langsung bertanggung jawab atas pembantaian Shirai Ryu, setelah menyamar sebagai Sub-Zero dan memanipulasi Lin Kuei untuk melakukan perintahnya, dan bahwa Sub-Zero yang asli tidak ikut serta dalam pembantaian tersebut. . Marah, Scorpion melepaskan dirinya dari paku untuk membalas dendam. Pada klimaks turnamen, Liu hampir mengalami nasib yang sama seperti Jax selama pertandingannya dengan Goro, tetapi diselamatkan ketika Scorpion membunuh Goro dengan kunainya., sedangkan Johnny, Sonya, dan Jax berhasil membunuh Kano. Shang Tsung mencoba membuat Scorpion melawan Liu, tetapi Scorpion menyandera Tsung dan rela kehilangan statusnya sebagai petarung, mengamankan posisi Liu sebagai pemenang turnamen. Setelah Shang Tsung mundur ke Outworld, pulau itu mulai runtuh, dengan para pahlawan Earthrealm mengungsi ke perahu terdekat, sementara Scorpion berhasil membunuh Quan Chi dalam pertempuran sebelum bergabung dengan keluarga dan klannya di akhirat.

Setelahnya, Shang Tsung disiksa oleh Shao Kahn karena kegagalannya sebelum diperintahkan untuk membuat persiapan untuk invasi ke Earthrealm.

Pemeran

  • Jennifer Carpenter sebagai Sonya Blade
  • Joel McHale sebagai Johnny Cage
  • Ike Amadi sebagai Jax Briggs
  • Steve Blum sebagai Sub-Zero
  • Artt Butler sebagai Shang Tsung / Lin Kuei Assassin
  • Darin De Paul sebagai Quan Chi
  • Robin Atkin Downes sebagai Kano / Shinnok
  • Grey Griffin sebagai Satoshi Hasashi / Kitana
  • Dave B. Mitchell sebagai Raiden / Lin Kuei Warrior
  • Kevin Michael Richardson sebagai Goro / Bystander
  • Jordan Rodrigues sebagai Liu Kang
  • Patrick Seitz sebagai Hanzo Hasashi / Scorpion
  • Fred Tatasciore sebagai Demon Torturer / Shao Kahn

Produksi

  • Laporan dari film animasi Mortal Kombat baru diisyaratkan pada Januari 2019 sebagai kaitannya dengan film reboot aksi langsung Mortal Kombat yang akan datang .  Setahun kemudian, film animasi tersebut diumumkan secara resmi sebagai Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge . Film ini melihat Patrick Seitz kembali ke suara Scorpion dari angsuran sebelumnya setelah tidak kembali ke peran di Mortal Kombat 11 (di mana dia digantikan oleh Ron Yuan ), bersama dengan Steve Blum sebagai Sub-Zero dari angsuran sebelumnya, Grey Griffin menyuarakan Kitana dengan benar setelahnya. sebelumnya menolak peran di Mortal Kombat Xkarena kehamilannya saat itu  dan Kevin Michael Richardson mengulangi perannya sebagai Goro untuk pertama kalinya dalam dua puluh lima tahun sejak film 1995 . Ed Boon mengonfirmasi di akun Twitter- nya bahwa film tersebut akan menerima peringkat "R", menandai pertama kalinya film Mortal Kombat diberi peringkat R

  • Deskripsi

    Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge adalah film seni bela diri animasi dewasa langsung ke video Amerika tahun 2020berdasarkanfranchise Mortal Ko
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review