Review Deep Blue Sea 3 Film 2020

Film Review Deep Blue Sea 3 Film 2020


Deep Blue Sea 3
adalah film horor alami fiksi ilmiah tahun 2020 yang dibintangi oleh Tania Raymonde . Ketika Dr. Emma Collins dan timnya berada di Little Happy Island mempelajari efek perubahan iklim pada hiu putih besar yang datang ke pembibitan terdekat setiap tahun untuk melahirkan, kehidupan damai mereka terganggu ketika tim "ilmiah" muncul untuk mencari. tiga hiu banteng . Ini adalah angsuran ketiga dan terakhir dari seri film Deep Blue Sea , dan sekuel langsungdari Deep Blue Sea 2 .

Alur Film

Dr. Emma Collins melanjutkan pekerjaan almarhum ayahnya dalam melindungi Hiu Putih Besar di sebuah pulau buatan dekat Afrika Selatan bernama Little Happy. Timnya termasuk Spinnaker (dijuluki "Spinn"), Miya, dan Eugene Shaw, sosok sahabat dan saudara laki-laki ayah Emma. Juga tinggal di Little Happy adalah teman Emma Nandi dan kakaknya Bahari. Bella (antagonis utama hiu banteng dari film sebelumnya) ditemukan tewas, terbunuh setelah terjebak di tali pancing, ditemukan oleh Dr. Richard Lowell dan timnya di kapal mereka, Thasos. Mereka pergi ke Little Happy untuk menemukan tiga anak terakhir Bella sekarang sudah dewasa, dan merupakan satu-satunya yang selamat dari sampah di film terakhir.

Richard diturunkan menjadi mantan pacar Emma. Ketika Richard dan timnya menyelam untuk mengejar hiu banteng, Emma pergi bersama mereka dan menemukan tiga Hiu Putih dimakan oleh hiu banteng. Segera setelah itu, Brown (anggota tim Richard) ditemukan tewas, telah diiris menjadi dua oleh hiu banteng. Dengan bantuan Emma, ​​salah satu hiu banteng terbesar dibius dan ditangkap tetapi Richard terluka.

Belakangan, Bahari pergi memancing tetapi diserang dan dimakan oleh salah satu dari dua ekor lembu jantan yang tersisa. Nandi kemudian menemukan lengannya. Setelah kehilangan temannya, Emma mengonfrontasi Richard. Dia mengungkapkan kepadanya bahwa hiu banteng ini lebih cerdas (menjelaskan peristiwa dari dua film sebelumnya). Dia mengatakan bahwa dengan suar yang dipasang pada ibu mereka, dia dapat menarik keturunannya karena mereka tahu bahwa ibu mereka sudah meninggal. Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa jika hiu ini berkembang biak, itu akan menjadi malapetaka. Lucas, pemimpin tentara bayaran dari Genotic Labs, menggulingkan perintah Richard dan memutuskan untuk membunuh semua orang dan melarikan diri dengan hiu yang ditangkap. Mereka menempatkan ranjau untuk meledakkan semuanya, tidak tahu bahwa Emma dan timnya sedang memata-matai mereka dengan drone bawah air.

Emma menghadapi Richard lagi, menuduhnya berencana membunuh mereka. Lucas, setelah mendengar percakapan mereka, menyerang mereka dan tim Emma, ​​menyebabkan kerusakan besar pada bangunan terdekat di pulau dengan bahan peledak. Selama pertarungan, Emma lolos tapi Richard ditangkap oleh Schill dan Earls, anak buah Lucas, dan dibawa ke Thasos.

Setelah memilih pihak Emma, ​​Richard dibunuh oleh salah satu hiu saat dia melompat dari perahu untuk bergabung dengannya. Earls dibunuh oleh hiu banteng saat dia bertarung dengan Shaw. Sementara itu, Spinn dibunuh oleh hiu banteng dan Miya diduga mengalami nasib yang sama. Emma menonaktifkan tambang tetapi diserang oleh Schill, yang telah diperintahkan oleh Lucas untuk membunuhnya. Dia diselamatkan oleh Sally, Hiu Putih Besar, "teman" Emma sejak kedatangannya di Little Happy, yang memangsa Schill. Emma menempatkan tambang di Thasos dan ketika Lucas meledakkannya, kapalnya tenggelam yang membebaskan hiu yang ditangkap.

Shaw mengorbankan dirinya untuk membunuh dua dari tiga hiu banteng dengan panah peledak. Lucas, setelah selamat dari ledakan Thasos, menyerang Emma tetapi dibunuh olehnya dan Nandi. Emma kemudian membunuh hiu banteng terakhir dengan memancingnya ke pemadat sampah.

Nandi dan Emma melarikan diri, meninggalkan Little Happy hancur, dengan Sally mengucapkan selamat tinggal kepada Emma sebelum menghilang ke laut. Saat Nandi dan Emma menavigasi, mereka menemukan lemari pakaian dan Miya terungkap hidup-hidup, setelah bersembunyi di dalamnya. Bersatu kembali, ketiga sahabat itu kembali ke peradaban.

Pemeran

  • Tania Raymonde sebagai Dr. Emma Collins
  • Nathaniel Buzolic sebagai Dr. Richard Lowell
  • Emerson Brooks sebagai Eugene Shaw
  • Bren Foster sebagai Lucas
  • Alex Bhat sebagai Spinnaker
  • Reina Aoi sebagai Miya
  • Siya Mayola sebagai Bahari
  • Ayumile Qongqo sebagai Nandi
  • Brashaad Mayweather sebagai Brown
  • Ernest St. Clair sebagai Schill
  • DeVille Vannik sebagai Earls

  • Deskripsi

    Deep Blue Sea 3 adalah film horor alami fiksi ilmiah tahun 2020 yang dibintangi oleh Tania Raymonde . Ketika Dr. Emma Collins dan timnya berada di Lit
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review