Review Brahms: The Boy II 2020

Film Review Brahms: The Boy II 2020


Brahms: The Boy II
adalah film horor supernatural Amerika tahun 2020 yang dibintangi oleh Katie Holmes , Ralph Ineson , Christopher Convery, dan Owain Yeoman . Sekuel yang berdiri sendiri dari film The Boy tahun 2016, disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear, masing-masing sutradara dan penulis dari film aslinya.

Brahms: The Boy II mengikuti seorang anak laki-laki yang, setelah pindah ke sebuah rumah besar bersama orang tuanya setelah insiden traumatis, menemukan boneka seperti aslinya yang menjadi miliknya. Itu dirilis di Amerika Serikat oleh STX Entertainment pada 21 Februari 2020, dan disorot oleh para kritikus, banyak dari mereka menganggapnya lebih rendah dari pendahulunya. Film ini juga mengecewakan secara finansial , meraup $ 20  juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 10 juta ditambah biaya iklan, kurang dari sepertiga pendapatan kotor film pertama.

Alur Film

Liza dan putranya Jude selamat dari invasi rumah oleh dua pria bertopeng, tetapi dibiarkan trauma oleh peristiwa tersebut. Liza diganggu oleh mimpi buruk sementara Jude mengembangkan mutisme , dan dibiarkan berkomunikasi melalui buku catatan. Suami Liza, Sean, menyarankan agar mereka pindah ke pedesaan untuk memulihkan kesehatan. Keluarganya pindah ke manor, tidak menyadari sejarah kelamnya.

Sesampainya di rumah bangsawan, mereka menjelajahi properti dan Jude menemukan boneka porselen terkubur di tanah. Liza dan Sean menjelajahi rumah besar di dekatnya. Menyadari bahwa Jude hilang, Liza mencari dia dan menemukan dia memiliki boneka itu. Didorong oleh hubungan Jude dengan itu, Liza membersihkan "Brahms", membuat boneka itu tampak baru.

Keesokan harinya, Liza dan Sean berjalan-jalan di sekitar properti atas permintaan Jude. Mereka bertemu dengan Joseph, penjaga properti, dan anjingnya. Ketegangan pecah ketika Sean mendesak Liza untuk membicarakan peristiwa perampokan tersebut, dan dia tidak akan melakukannya.

Kembali ke rumah, Liza dan Sean mendengar Jude berbicara di kamarnya. Mereka bertanya apakah dia sedang berbicara dengan Brahms dan Jude menulis 'ya' di buku catatannya. Peristiwa aneh terjadi di sekitar rumah, dan Sean serta Liza mendiskusikan perubahan perilaku Jude dengan terapis mereka.

Joseph berbicara kepada Jude tentang anjingnya yang hilang, tetapi tampaknya tidak ada seorang pun yang melihat anjing itu. Liza menemukan gambar-gambar yang mengganggu, dan menganggap gambar-gambar itu diambil oleh Jude. Malam itu, keluarga itu makan malam dan Jude menulis di buku catatannya bahwa piring Brahms hilang. Liza yang kesal tadi mengatakan bahwa Brahms tidak makan karena dia boneka. Dia dan Sean berdebat di dapur dan Sean meninggalkan ruangan. Dia pergi untuk duduk dengan Jude di meja dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus tetap di meja sampai dia makan. Dia menulis di buku catatannya bahwa dia membuat Brahms marah. Dia meninggalkan ruang makan dan mendengar suara keras. Dia dan Sean berlari ke kamar, menemukan meja dan kursi ruang makan terbalik. Jude, ketakutan, menulis bahwa dia menyuruh Liza untuk tidak membuat Brahms marah. Berdebat tentang Brahms dan Jude,Sean dan Liza tidak setuju tentang hal-hal misterius yang sedang terjadi.

Jude pergi ke mansion terdekat dengan Brahms di tangan, meninggalkan catatan yang bertuliskan 'Kamu seharusnya mengikuti aturan'. Joseph menemukan Sean dan Liza di mansion dan memberi tahu mereka secara singkat tentang sebuah keluarga yang pernah tinggal di sana sebelumnya. Dia berkata bahwa seorang anak laki-laki bernama Brahms pernah tinggal di sana; dia telah membunuh dua orang, dan tidak meninggalkan mansion selama 30 tahun.

Tak lama kemudian, saudara laki-laki Sean dan keluarganya datang berkunjung. Will, sepupu Jude, terluka secara misterius selama kunjungan itu. Liza menjadi semakin kesal. Joseph kemudian memukul kepala Liza, dan dia memohon untuk mengetahui keberadaan Jude. Joseph mengatakan kepadanya bahwa ini akan segera berakhir dan bahwa "Brahms dan Jude akan menjadi satu". Dia lepas dan pergi mencari Jude di mansion.

Sean menemukan Liza dan Jude di ruang bawah tanah dan memukul Brahms dengan tongkat kroket, memperlihatkan area iblis yang membusuk di bawah wajahnya. Joseph kemudian mulai merasa takut dan berkata bahwa "Ini tidak akan pernah berakhir" dan bahwa Brahms akan mengatasi kegagalan keluarga untuk "mengikuti aturan" padanya. Sebuah tungku meledak, menewaskan Joseph tetapi meninggalkan keluarganya tanpa cedera. Jude meraih Brahms, dan melemparkannya ke dalam api.

Liza, Sean, dan Jude segera kembali ke rumah mereka di kota, dan semuanya tampak normal. Namun, ketika dia ditinggalkan sendirian di kamarnya, Jude berjalan ke meja riasnya dan mengenakan topeng porselen. Dia mengucapkan selamat malam kepada Brahms, dan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja jika keluarganya mengikuti aturan.

Pemeran

  • Katie Holmes sebagai Liza
  • Owain Yeoman sebagai Sean
  • BBS sebagai Brahms
  • Christopher Convery sebagai Jude
  • Ralph Ineson sebagai Joseph
  • Anjali Jay sebagai Dr. Lawrence
  • Oliver Rice sebagai Liam
  • Natalie Moon sebagai Pamela
  • Daphne Hoskins sebagai Sophie
  • Joely Collins sebagai Mary

Produksi

  • Pengembangan
  • Pada Oktober 2018, diumumkan bahwa sekuel sedang dalam pengembangan, dengan Katie Holmes bergabung dengan para pemeran film, William Brent Bell kembali untuk mengarahkan dan Stacey Menear kembali untuk menulis naskah film, masing-masing, dengan Matt Berenson, Gary Lucchesi. , Tom Rosenberg , Jim Wedaa, dan Eric Reid bertindak sebagai produser, di bawah spanduk Lakeshore Entertainment mereka , dan STX Entertainment yang memproduksi dan mendistribusikan film tersebut.
  • Deskripsi

    Brahms: The Boy II adalah film horor supernatural Amerika tahun 2020 yang dibintangi oleh Katie Holmes , Ralph Ineson , Christopher Convery, dan Owain
  • Publisher

    ADMIN
  • Tag

    Film Review